Pendahuluan
Dalam kegiatan suatu usaha, baik perdagangan barang maupun jasa,
umumnya banyak sekali mengalami kendala dalam delivery produk ataupun
dokumen. Hal ini dikarenakan terlalu padatnya jalanan ibukota yang
menyebabkan tidak lancarnya pengiriman baik barang, makanan, atau
dokumen-dokumen penting yang seharusnya dapat segera diterima oleh
konsumen atau mitra usaha yang bersangkutan dengan tepat waktu. Begitu
banyak perusahaan jasa antar/kurir belum sepenuhnya dapat mengatasi
hal ini. Ada saatnya pesanan ataupun data harus dikirim dalam waktu
yang sempit dan harus diterima pada hari itu juga, pada waktu yang sama
pula semua karyawan sedang melaksanakan tugasnya masing-masing. Dengan
demikian pengantaran pesanan bisa tertunda. Disinilah perlu adanya
terobosan baru untuk bisa mengatasi masalah tersebut tanpa harus
menambah karyawan lagi, mengingat sebenarnya kondisi seperti itu tidak
terjadi setiap hari. Menjalin kerjasama dengan perusahaan penyedia jasa kurir yang siap untuk membantu dalam keadaan yang tidak
terduga.
Maksud dan Tujuan
Keuntungan bergabung dengan layanan kami
- Tidak
perlu repot mendatangi agen titipan kilat, karena petugas kami akan
menjemput barang kiriman ke alamat pengirim, bahkan siap membantu proses
packaging, pendataan dan bongkar muat, langsir dari kendaraan lain,
yang kemudian langsung diantarkan ke alamat yang dituju.
- Selama
hari kerja (Senin s/d Sabtu) kami stand by dari jam 08.00wib-14.00wib, hari Minggu hanya
menyesuaikan order, dengan begitu pengirim tidak perlu khawatir.
System kontrak kerja
Selain melayani job per-antaran, kami juga menyiapkan banyak
tenaga yang siap untuk bekerja full time dengan melalui kontrak kerja
resmi. Setelah menandatangani kontrak kerja, kami akan menunjuk beberapa
tenaga yang dibutuhkan. Selama masa kontrak kerja berlangsung, kami
tetap melakukan pembinaan dan pengarahan setiap hari, dengan menempatkan
supervisor yang akan memimpin dalam pembagian tugas.
Dengan ketentuan-ketentuan yang disetujui bersama antara kami sebagai pihak penyelenggara dan perusahaan pengguna tenaga kami, tentunya produktifitas dan professionalisme kami prioritaskan dengan segala hak dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas sesuai yang diatur dalam kontrak kerja nantinya.
Besarnya biaya kontrak kerja dapat dimusyawarahkan terlebih dahulu sampai kedua belah pihak bisa menyepakati bersama. Biasanya kami terapkan system borongan, dengan estimasi memerlukan tenaga dan armada berapa banyak, kendaraan apa yang akan digunakan. Kami mengedepankan mutu pelayanan agar dapat berkelanjutan dan menuai pencapaian usaha, maka dari itu segala masukan, kritik dan saran akan kami tampung untuk peningkatan kwalitas kerja.
Selain 2 opsi diatas : Untuk memudahkan cara pembayaran bisa dengan system deposit :
Misal : Diperlukan 10 s/d 20 antaran dalam per bulan. Anda bisa deposit 1 juta. Kami buatkan laporan setiap bulannya. Kas, dikurangi belanja anda, dikurangi jasa. Jadi untuk anda yang berada diluar kota, mau order jasa membelikan, tinggal sms atau telepon. Kurir segera berangkat membelikan barang yang dibutuhkan, sesuai instruksi. Selanjutnya, kurir akan mengirimkannya melalui Pos Indonesia/Tiki/jne.
KESIMPULAN
Dengan adanya jasa kurir RANISA KURIR ini, semoga
dapat menjadi solusi yang tepat untuk kelancaran jalannya usaha Anda. Kami
menyadari didalam mendidik dan mengarahkan tenaga-tenaga yang kami
rekrut sangat membutuhkan kesabaran , namun demi menciptakan lapangan
kerja yang luas kami harus tetap bekerja keras dan penuh semangat.
JADIKANLAH KAMI SEBAGAI PEMBANTU SETIA ANDA !
- Dokumen - Paket
- Tanaman - Binatang
- Makanan - Spare part
- Furniture - Pakaian
*
Membelikan makanan untuk sahabat, pacar, atau klien anda di sekitar
JABODETABEK, walaupun anda berada diluar negeri sekalipun, karena kami
adalah "pembantu" setia anda.
SIAP (Selalu Ingin Anda Puas).
Tidak ada komentar:
Posting Komentar