Minggu, 19 April 2015

RANISA KURIR

Pendahuluan

     Dalam kegiatan suatu usaha, baik perdagangan barang maupun jasa, umumnya banyak sekali mengalami  kendala dalam delivery  produk ataupun dokumen. Hal ini dikarenakan terlalu padatnya jalanan ibukota yang menyebabkan tidak lancarnya pengiriman baik barang, makanan, atau dokumen-dokumen penting yang  seharusnya dapat segera diterima oleh konsumen atau mitra usaha yang bersangkutan dengan tepat waktu. Begitu banyak perusahaan jasa antar/kurir belum sepenuhnya dapat mengatasi  hal  ini. Ada saatnya pesanan ataupun data harus dikirim dalam waktu yang sempit dan harus diterima pada hari itu juga,  pada waktu yang sama pula semua karyawan sedang melaksanakan tugasnya masing-masing. Dengan demikian pengantaran pesanan bisa tertunda. Disinilah perlu adanya terobosan baru untuk bisa mengatasi  masalah tersebut  tanpa harus menambah karyawan lagi, mengingat sebenarnya kondisi seperti itu tidak terjadi setiap hari. Menjalin kerjasama dengan perusahaan penyedia jasa kurir yang siap untuk membantu dalam keadaan yang tidak terduga. 


Maksud dan Tujuan
 
    Dengan didukung oleh tenaga delivery/kurir profesional berikut dengan armada roda duanya, yang terorganisir dengan baik serta berpengalaman, kami  RANISA GROUP bermaksud memperkenalan produk jasa pengantaran RANISA KURIR untuk wilayah JABODETABEK (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi). Kurir yang kami rekrut sudah terdidik dan sudah handal serta menguasai  jalan, baik jalan-jalan utama maupun jalan-jalan alternatif di wilayah tersebut. Dengan system management yang kami terapkan sedemikian rupa, kami mampu melayani pengantaran barang, dokumen, tukar faktur dan surat-surat penting lainnya yang sifatnya urgent dengan tepat waktu sesuai dengan perkiraan jarak tempuh. Kami bertekad untuk mengembangkan usaha ini demi menampung lebih banyak lagi tenaga-tenaga muda yang punya potensi dalam bidang ini. Dan tentunya akan membantu pemerintah dalam mengurangi angka pengangguran. Tenaga-tenaga yang kami turunkan ke lapangan sudah melalui proses seleksi yang sangat ketat, baik identitas maupun dedikasinya. Mampu berkomunikasi dengan baik, jujur, pantang menyerah, dan mempunyai etika dalam bekerja.



Keuntungan bergabung dengan layanan kami

-          Tidak perlu repot mendatangi agen titipan kilat, karena petugas kami akan menjemput barang kiriman ke alamat pengirim, bahkan siap membantu proses packaging, pendataan dan bongkar muat, langsir dari kendaraan lain, yang kemudian langsung diantarkan ke alamat yang dituju.
-          Selama hari kerja (Senin s/d Sabtu) kami stand by dari jam 08.00wib-14.00wib, hari Minggu hanya menyesuaikan order, dengan begitu pengirim tidak perlu khawatir.

System kontrak kerja

         Selain melayani job per-antaran, kami juga menyiapkan banyak tenaga yang siap untuk bekerja full time dengan melalui kontrak kerja resmi. Setelah menandatangani kontrak kerja, kami akan menunjuk beberapa tenaga yang dibutuhkan. Selama masa kontrak kerja berlangsung, kami tetap melakukan pembinaan dan pengarahan setiap hari, dengan menempatkan supervisor yang akan memimpin dalam pembagian tugas.

         Dengan ketentuan-ketentuan yang disetujui bersama antara kami sebagai pihak penyelenggara dan perusahaan pengguna tenaga kami, tentunya produktifitas dan professionalisme kami prioritaskan dengan segala  hak dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas sesuai yang diatur dalam kontrak kerja nantinya.
         Besarnya biaya kontrak kerja dapat dimusyawarahkan terlebih dahulu sampai kedua belah pihak bisa menyepakati bersama. Biasanya kami terapkan system borongan, dengan estimasi memerlukan tenaga dan armada berapa banyak, kendaraan apa yang akan digunakan. Kami mengedepankan mutu pelayanan agar dapat berkelanjutan dan menuai pencapaian usaha, maka dari itu segala masukan, kritik dan saran akan kami tampung untuk peningkatan kwalitas kerja.

Selain 2 opsi diatas : Untuk memudahkan cara pembayaran bisa dengan system deposit :
Misal : Diperlukan 10 s/d 20 antaran dalam per bulan. Anda bisa deposit 1 juta. Kami buatkan laporan setiap bulannya. Kas, dikurangi belanja anda, dikurangi jasa. Jadi untuk anda yang berada diluar kota, mau order jasa membelikan, tinggal sms atau telepon. Kurir segera berangkat membelikan barang yang dibutuhkan, sesuai instruksi. Selanjutnya, kurir akan mengirimkannya melalui Pos Indonesia/Tiki/jne.


KESIMPULAN


       Dengan adanya jasa kurir RANISA KURIR ini, semoga dapat menjadi solusi yang tepat untuk kelancaran  jalannya usaha Anda. Kami menyadari didalam mendidik dan mengarahkan tenaga-tenaga yang kami rekrut sangat membutuhkan kesabaran , namun demi menciptakan lapangan kerja yang luas kami harus tetap bekerja keras dan penuh semangat.

JADIKANLAH KAMI SEBAGAI PEMBANTU SETIA ANDA !
- Dokumen   - Paket
- Tanaman    - Binatang
- Makanan    - Spare part
- Furniture   - Pakaian

* Membelikan makanan untuk sahabat, pacar, atau klien anda di sekitar JABODETABEK, walaupun anda berada diluar negeri sekalipun, karena kami adalah "pembantu" setia anda.
SIAP (Selalu Ingin Anda Puas).

* Membelikan kado/hadiah ulang tahun, valentine, atau sekedar kejutan untuk sahabat lama anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar